Kontrol Eksternal Perjudian Online

Kontrol Eksternal Perjudian Online – Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang mengambil tempat dari kontrol eksternal, saat mereka bermain lebih cenderung memilih permainan kesempatan seperti rolet atau mesin slot. Di sisi lain, orang-orang dengan locus pengendalian internal lebih cenderung memilih permainan keterampilan seperti poker. Namun, pertanyaannya adalah salah satu dari kausalitas. Apakah penyebab kontrol lokus eksternal kecenderungan peluang permainan atau tidak dalam permainan atau lotere kesempatan membuat Anda lebih eksternal menurut pendapat Anda?

Kontrol Eksternal Perjudian Online

Tidak ada pencarian tersedia untuk menyelesaikan masalah ini secara langsung. Sebagian besar penelitian ini diamati dalam hubungan antara peluang atau permainan lotere dan memiliki kontrol lokus eksternal, tetapi tidak melibatkan masalah pelik yang menyebabkan apa. Namun, ada penelitian psikologis yang menunjukkan bahwa orang yang bermain banyak dapat mengembangkan fokus eksternal yang lebih kuat. Dengan kata lain, keyakinan mereka bahwa hasil mereka berada di luar kendali mereka manfaat dari waktu ke waktu karena mereka bermain lotre atau mendaftar undian Clearinghouse penerbit.

Wilayah teori alokasi dalam psikologi sosial difokuskan pada bagaimana kita atribut penyebab lain atau perilaku kita sendiri. menunjukkan bahwa manusia bukanlah makhluk rasional, tetapi makhluk yang lebih dirasionalisasi. Kami tidak selalu menyadari penyebab dari perilaku kita sendiri. Jadi kita cenderung untuk membangun kembali kemungkinan penyebab dengan terlebih dahulu mencari lingkungan eksternal. Jika penyebab wajar tidak dapat ditemukan di luar, kita melihat ke dalam.

Kontrol Eksternal Perjudian Online

Jadi, jika Anda membeli tiket lotere atau e-mail di penerbit Clearinghouse, apakah itu memperkuat keyakinan Anda bahwa hasil Anda eksternal secara kebetulan atau per takdir? Mengapa saya membeli tiket ini atau mailing dalam bentuk ini? Ini harus menjadi apa yang saya percaya keberuntungan itu atau takdir mendorong hasil saya. Seperti yang saya lakukan lebih dari itu, kepercayaan prediksi wla telah menjadi lebih kuat.

Dari sudut pandang psikologis, itulah apa itu. Namun, dari sudut pandang masyarakat tidak membuat psikologi bertentangan dengan swasembada? Apakah orang-orang tergantung pada keinginan dari para dewa atau total kesempatan untuk mendorong keberhasilan mereka dalam hidup sebagai proaktif untuk mencoba untuk membentuk hasil mereka sendiri? Menjadi pasif mungkin bukan cara yang baik untuk memastikan keberhasilan. Apakah kita mengembangkan “budaya lotere” di Amerika Serikat yang benar-benar bekerja terhadap budaya maju? Psikologi pasti akan menyarankan kemungkinan ini.